Tampil lebih Bold dengan Produk terbaru Maybelline

Assalamualaikaum, Girl! Beberapa hari lalu aku dapat Souvenir dari Maybelline NewYork yaitu 4 Produk terbaru mereka berupa Pensil alis, Contouring Powder, Eyeliner dan juga Lipstik Matte. Nah! sekalian Review sedikit mengenaoi Produknya, dengan ke 4 produk terbaru tersebut aku mencoba menampilkan look Flawless dan juga Dramatic.

To be honest, aku baru belajar make up jadi maaf kalo hasinya masih basic.Yuk langsung aja aku Review sedikit produknya.


V-Face Duo Powder (Countouring)

Ini Produk Countouring pertama aku. Packagingnya cute seperti bedak kecil dan elegant banget. Didalamnya ada 2 warna yaang gelap dan terang. Teksturnya lembut banget dan hasilnya juga ga terlalu strong (tergantung cara pemakaian). Menurut aku ini cocok banget buat pemula seperti aku.


Hyperink Liquid Liner (Eyeliner)

Berbentuk Liquid, sebenernya aku lebih suka Eyeliber berbentuk spidol karena gampang banget buat di aplikasikan. Tapi Eyeliner ini ternyata juga ga sesulit yang aku pikir. Warnanya strong dan hitam pekat banget! Bagus dan gak sulit untuk di aplikasikan.

Fashion Brow Pomade Crayon (Pensil Alis)

Pertama kalinya aku coba pensil alis berbentuk Crayon and so good! Hasilnya natural banget dan aplikassinya gampaaaang banget cuman di ulas sedikit rapihin deh pake brush. Warna yang disiapkan Maybelline juga natural semua aku dapet warna Caramel Latte dan Mocha.I love it!

The Powder Matte ( Lipstik Matte)

Lipstik Matte dari Maybelline warnanya cantik banget. Teksturenya lembut dan sangat ringan di bibir. Aku dapat warna Make Me Blush dan Plum Perfection.

Dari ke-4 Produk itu aku coba make up dengan Look Flawless, begini hasilnya..









 Aku mecoba menampilkan Look Flawless yang fresh agar terkesan tidak too much. Look ini sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari seperti Hangout bareng teman atau ngedate sama pacar. Buat ke kantor atau kuliah juga ini masih cocok tapi jangan pakai look ini ke sekolah ya Girls! Too much abis hehe

 Product :

-Fashion Brow Pomade Crayon Maybelline Caramel Latte
-The Powder Matte Maybelline Make Me Blush
-V-Face Duo Powder
-HyperInk Liner Maynelline
-DD Cream Wardah shade Natural
-Mascara The One Perfection Oriflame
-Conceal Function Kit Wardah
- Lipstik Wardah Ekslusif Shade Pink
-Emina Mineral loose Powder Shade 02


Kedua, aku mencoba Look Make Up Dramatic:









Berbeda dengan Look Flawless, aku mencoba lebih strong dibagian mata dengan menambahkan Eyeshadow cokelat dan Eyeliner yang lebih drama. Biar kesanya Smokey Eye gitu hehe! Alis lebih dipertebal dan Blush on lebih di munculkan. Sentuhan terakhir di bibir harus tampak lebih merona. Menurut ku, Look seperti ini cocok untuk menghadiri acara yang agak formal seperti menghadiri undangan pernikahan atau tunangan teman. Bisa juga sih buat menghadiri Graduation temanmu atau acara ulang tahun temanmu! hehe

Product:


-Fashion Brow Pomade Crayon Maybelline Mocha
-The Powder Matte Maybelline Plum Perfect
-V-Face Duo Powder
-HyperInk Liner Maynelline
-DD Cream Wardah shade Natural
-Mascara The One Perfection Oriflame
-Conceal Function Kit Wardah
- Lipstik Wardah Ekslusif Shade Merah Bata
-Emina Mineral loose Powder Shade 02
-Eyeshadow Cream Viva shade Cokelat

Yeay! semoga bisa dicoba ya Girls!





Komentar

Postingan Populer