Let me tell you about my self

Hallooo…Hollaaaa. assalamualaikummmm

Perkenalkan aku pemilik blog ini, namaku Awalendi Ema Pajarini dan saat ini aku kuliah di Politenik negeri media kreatif jakarta jurusan nya broadcast.
Kok perkenalan udah langsung kasih tau kuliah dimana aja kak?” HUH! Iya dong kan aku bangga jadi anak broadcast hehe
aku lahir di jakarta  28 july 1996. Anak pertama dari 4 bersaudara.
kak!!!!!  kok adiknya banyak banget sih?” hmmmm iyanih gapapa kaliyah biar rame rumahnya. Hahaha
Oke lanjut…
Melanjutkan sekolah dasar di SD Taman Harapan, terus lanjut sekolah menengah banting stir ke jakarta utara di SMPN 200 kemudian balik lagi SMK Taman Harapan Jurusan Multimedia.

Dari kecil emang udah punya hobi nonton tv dan mengarang bebas . makanya nilai bahasa indonesia aku paling bagus diatara nilai peajaran yang lain. Aku suka nulis cerita. aku suka baca cerita!
Cita citaku tinggi, aku mau jadi penulis naskah. Aku pengen banget liat di credit tittle sebuah film atau program televisi ada tulisan gini “Awalendi Ema Pajarini as Scriptwriter” hahaha pasti orang tua ku bangga . ga sia sia sekolahin aku tinggi tinggi


Hmm.. tapi sayangnya aku bukanlah seseorang yang mampu mengeluarkan pendapat dengan mudah. Aku lebih cenderung mengikut pendapat orang lain yang menurutku benar. Aku kira sama saja. Toh pendapatku dengan pendapat mereka kan sama. Ternyata tidak. Aku salah besar.  Karena sikapku yang tak pernah mengabil pusing itu kini aku (merasa) suara ku tak penah di dengar. Miris memang, aku tak di anggap ada di kampus ku sendiri  atau lebiih tepatnya, aku tak pernah dihargai di jurusanku sendiri.
kak? Kok jadi curhat?” hmm iya nih kebawa perasaan . Mau dilanjut ga ?
silahkan kak… “
Oke lanjut lagi yah…
Satu kali, dua kali, tiga kali… hahaha lama lama aku muak.
Kenapa ya aku seperti  ga punya pilihan? Sedangkan yang lain punya.
Ya mungkin memang salahku. Salah sikapku. Salah kepribadianku.
Mereka ga salah. Aku Yang tak mampu berbaur dengan mereka.
Mereka juga tak jahat.  Mungkin mereka hanya ingin menang dari ku.
Mereka sudah menang. buktiny aku sudah mengalah.
Untuk saat ini.. aku mengalah.
Hanya untuk saat ini..
CUKUP????
Maaf jadi curhat .. nih aku kasih bonus foto puberty dari kecil.
(maafkan aku maaaaahhh, maafkan aku)
wassalamualaikum....

Salam Kreatif!
Alen’s


Komentar

Postingan Populer